Catatan Sukses Sammy Hagar Pada Minuman Signature Dirinya ‘Sammy Hagar Beach Bar...

Catatan Sukses Sammy Hagar Pada Minuman Signature Dirinya ‘Sammy Hagar Beach Bar Rum’

187
0
SHARE

Rock Legacy – mantan vokalis Van Halen, ‘Sammy Hagar’ adalah salah satu rocker yang mempunyai kegiatan tersibuk dalam kehidupannya. Selain masih aktif berkarya, rekaman dan konser bersama group ‘Chicken Foot’ yang di bentuknya bersama Joe Satriani, Michael Antonny Dan Chad Smith, Sammy juga masih merilis album solo nya plus juga masih suka mengadakan konser musik di restaurant miliknya The Cabo Wabo Cantina bersama dengan group ‘Sammy Hagar The Circle’.

Sammy Hagar semakin bertambah sibuk karena bisnis restaurant dan cafenya plus merchandise nya semakin berkembang beberapa tahun belakangan ini. Sammy tercatat sebagai owner dari Red Rocker Merchandise yang tersebar di beberapa kota di Amerika serikat dan restaurant The Cabo Wabo Cantina yang sampai saat ini telah memiliki cabang di San Lucas Meksiko, Lake Tahoe, Las Vegas dan Hollywood plus masih ditambah lagi dengan bisnis Bar & Grill yang dinamakan dengan Sammy Hagar Beach Bar & Grill yang berada di Cleveland, Las Vegas, Maui, Newyork Dan Southland Park.

Sammy Hagar tidak hanya menjual makanan dan minuman saja tapi juga menciptakan makanan dan minuman khusus atau signature bisnis Sammy Hagar seperti salah satu minuman beralkohol hasil fermentasi air tebu yang dia beri nama ‘Sammy’s Beach Bar Rum’.  Saat menciptakan campuran dari minuman Rum ini Sammy di bantu oleh ahli penyulingan rum asal Hawaii bernama ‘Mark Nigbur’. Sammy Hagar begitu familiar dengan Hawaii karena vokalis yang dikenal juga dengan julukan Red Rocker ini membeli rumah di Hawaii pada tahun 1995 dan menghabiskan banyak waktu di sana.

Sammy mengaku sangat terinspirasi dengan kepulauan Hawaai baik itu kekayaan alamnya, iklim yang hangat dengan suara laut dan aromatik bunga plus buah tropis yang menyehatkan. Saking cintanya dengan kepulauan Hawaii, Sammy sampai membuat tagline untuk produk Rum nya dengan kata – kata “Sammy Beach Bar Rum : The Spirit of Aloha“. Pada tahun 2011 Sammy pernah meluncurkan buku perjalanan karir dan hidupnya yang di beri judul “Red : My Uncensored Life in Rock” yang sempat mencapai penjualan sebanyak 1 juta kopi @fransiscus_eko

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY