Debut Album Penuh Kegalauan Dari ‘Jiro Samurai”

Debut Album Penuh Kegalauan Dari ‘Jiro Samurai”

530
0
SHARE

Rock Legacy – ‘Jiro Samurai’ adalah seorang vokalis sekaligus gitaris yang hadir meramaikan industri musik nasional sejak tahun 2015 lalu. Setelah bertahun – tahun – tahun bekerja di balik layar sebagai composer, song writer dan arranger untuk banyak proyek – proyek musik musisi lain, akhirnya mantan gitaris group metal ‘Alakazam’ ini mulai terjun menjadi solois dab meluncurkan album perdananya beberapa waktu lalu.

Jiro Samurai adalah sebuah brand yang dimunculkan ‘Jiro’ yang sangat mengaggumi kepribadian seorang Samurai Jepang, ditambah lagi kecintaan jiro terhadap film serial Samurai sehingga membuat dia memutuskan untuk menggunakan nama itu di industri musik tanah air. Sepanjang karirnya di musik, Jiro telah banyak mengumpulkan karya – karya lagu dan semua karya nya langsung di tuangkan pada album debutnya tersebut.

Beberapa teman musisi berpengalaman di rekrut oleh Jiro Samurai dalam proses kreatif debut album berjudul ‘Dunia Galau’ tersebut diantaranya adalah : Alam Segara [Jagostu] yang mengisi track bass di lagu “Beri Aku Cintamu”, Ersta Satrya [Yovi & Nuno] membantu di lagu “Kangen Kamu’ dan “ Aku Ya Aku” plus Wahyu Sudiro gitaris [Triad / The Moon] yang memberi sentuhan di lagu “Aku & Kamu”. Jiro sendiri menyelesaikan seluruh proses produksi, mixing, mastering sampai video klip sendirian.

Jiro mengklaim bahwa seluruh tema lagu di album Dunia Galau adalah gambaran dari perjalanan hidupnya selama ini. Seluruh kisah – kisah galau seperti Putus Cinta, Di Khianati, Sakit Hati dan keputusasaan menjalani hidup pernah di alaminya selama hidup, oleh karena itu Jiro sengaja menamakan album ini Dunia Galau. Lewat debut albumnya ini Jiro Samurai mencoba menawarkan sebuah warna music rock dari sisi yang berbeda dan Jiro berharap karyanya ini bisa di nikmati seluruh pecinta musik tanah air. @fransiscus_eko

Media Sosial Jiro Samurai

– Instagram : jirosamurai
– Facebook / Twitter / Youtube : Jiro Samurai

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY