Konsep ‘Maully Gagola’ Di Proyek Solo Album Terbarunya

Konsep ‘Maully Gagola’ Di Proyek Solo Album Terbarunya

482
0
SHARE

Rock Legacy – Maully Gagola, gitaris legendaris yang juga dikenal sebagai gitaris group Gank Pegangsaan [1988], Legend Bee [1992], Staff [1979], Endrass [1982] dan Rit [1980] dikabarkan sedang masuk studio rekaman untuk menyelesaikan proyek solo nya yang berformat EP / mini album. Gitaris yang tak lain adalah adik kandung dari bassis Godbless, Donny Fattah Gagola ini sudah cukup lama tidak merilis karya apapun sejak album terakhirnya bersama Legend Bee di awal 90’ an lalu, namun Maully sempat ikut serta membantu proyek solo sang kakak Donny Fattah Gagola di proyek solo Donny yang berjudul ‘Hitam Putih’ pada 2015 lalu.

Di mini album yang sedang di kebut penyelesaiannya ini maully Gagola akan mencoba membuat konsep yang bisa mewakili dan menyatukan kerinduannya terhadap industri musik rock Indonesia sekaligus memberi ruang untuk para pecinta musikrock tanah air yang rindu terhadap kehadiran karya – karya dan eksistensi Maully Gagola plus ada konsep tribute dan penghargaan yang dia berikan kepada kakaknya yang sudah meninggal yaitu ‘Rudi Gagola’ dengan mengaransemen salah satu lagu milik sang kakak yang sempat booming di industri musik Indonesia.

Walaupun judul mini album / EP dari Maully Gagola ini belum di tentukan, namun Maully memastikan bahwa album solonya ini nantinya akan memuat 5 track lagu dengan komposisi ada 2 lagu miliknya dan milik alm Rudi Gagola yang di aransemen ulang di tambah dengan 3 lagu baru yang belum pernah di publish dimana – mana. Selain melibatkan beberapa teman musisi yang membantu diproses rekamannya dengan, Maully Gagola juga berkerjasama dengan Fransiscus Eko [Rock Legacy & Cadaazz.com] dan Bayu Randu [Greenland Indonesia] untuk memproduseri proyek solonya ini. Album ini sendiri di targetkan untuk bisa dirilis format digitalnya pada awal tahun 2017 dan fisiknya di rencanakan bisa di luncurkan setelahnya. @fransiscus_eko

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY