“HURT ‘EM”,Perkenalkan Single Dan Album Debutnya

“HURT ‘EM”,Perkenalkan Single Dan Album Debutnya

227
1
SHARE

Rock Legacy – Band hardcore punk asal Depok, HURT ‘EM merilis album debutnya pada tanggal 27 Januari 2017 nanti. Album yang nantinya akan berisi 16 track lagu – lagu brutal dari Chuky [gitar], Epan [Bass], Oces [drum] dan Reza [Last Action hero] sebagai vokalis tamu ini dirilis oleh label “Lawless Jakarta Records’. Album debut HURT ‘EM yang berjudulCondolence’ ini sebenarnya sudah di rekam sejak agustus hingga oktober 2015 dengan melibatkan vokalis lama mereka yaitu ‘Adul’, namun proses mixing dan masteringnya lah yang berlangsung cukup lama dan memakan waktu karena mereka ingin mendapatkan hasil sound yang benar – benar maksimal hingga akhirnya Adul sebagai vokalis harus mundur karna kesibukan pribadinya.

HURT ‘EM resmi terbentuk sejak Juni 2015, sebenarnya Epan [Deth Krokodil] dan gitaris Chuky [Slutguts & Beauty Killed The Beast] sudah mulai menulis lagu sejak bulan Maret tapi proyek musik ini belum memiliki nama. Drummer Deth Krokodil, Syarif, tidak bertahan lama dan segera digantikan oleh Oces, drummer band death metal Carnivored. Sambil menanti rilis album ‘Condolence’, HURT ‘EM saat ini merilis terlebih dahulu dua single pembuka berjudul ‘Deceit’ dan ‘Patronage’ yang video klipnya akan dirilis hari ini 20 januari 2017.

Dua lagu HURT ‘EM yang dijadikan single perdana ini, “Deceit” dan “Patronage“, memang singkat padat, tanpa basa basi, dan juga nyaris tanpa jeda. “Deceit” yang menggerus cepat tanpa ampun dan langsung dilanjutkan oleh “Patronage” yang merupakan sebuah anthem untuk headbanging dan fist-throwing. Single perdana ini dapat diunduh melalui situs Lawless Jakarta. Dan dapat did download / dengarkan juga melalui situs soundcloud. Twitter : @fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

1 COMMENT

LEAVE A REPLY