Audioslave Reuni Dadakan Di Acara Anti Pelantikan Donald Trump

Audioslave Reuni Dadakan Di Acara Anti Pelantikan Donald Trump

252
0
SHARE

Rock Legacy – Audioslave gabung kembali ? ataukah hanya rumor ? Aksi penolakan dari musisi – musisi Amerika Serikat terhadap pelantikan Donald Trump sebagai presiden pada tanggal 20 Januari 2017 masih menjadi bahan perbincangan di seantero dunia lalu, namun yang menarik dari momen penolakan beberapa warga AS terhadap Donald Trump tersebut adalah adanya acara konser anti pelantikan presiden trump yang digelar oleh musisi – musisi yang menolak Trump.

Salah satu dari banyak musisi yang menolak pelantikan Donald Trump adalah group rap rock ‘Prophets of Rage’. Penampilan group yang beranggotakan Tom Morello [gitar], Tim Commerford [bass], Brad Wilk [drum], DJ Lord [DJ], Chuck D [Rapper] dan B-Real [Rapper], group yang baru terbentuk setahun lalu ini ikut menyampaikan inspirasimya melalui lagu pada acara konser musik yang di beri nama ‘Anti Inaugural Ball’ tersebut bersama musisi – musisi lain yang punya pendapat yang senanda tentang pelantikan Donald Trump sebagai presiden AS.

Yang menarik dari penampilan Prophet Of Rage adalah ketika ‘Chris Cornell’ vokalis Soundgarden dan ex Vokalis Audioslave muncul menyusul mantan rekan – rekannya di Audioslave Tom Morello, Tim Commerfold dan Brad Wilk ke atas panggung dan lalu menyanyikan 3 lagu Audioslave yaitu : ‘Like A Stone, Cochise dan ‘Show Me How To Live’ yang sontak membuat para penonton menyambut dengan gembira reuni dadakan diatas panggung tersebut.

Chris Cornell mengaku sangat senang bisa tampil bersama tiga kawannya di Audioslave tersebut dan siap melakukannya kembali bila ada kesempatan seperti itu lagi, namun faktanya Chris memang sedang memiliki jadwal yang padat pada tahun ini karena dikabarkan Soundgarden sudah menandatangani kontrak manggung dengan beberapa acara konser musik besar di Amerika pada musim panas ini. Chris berharap bisa bertemu lagi dengan Tom, Tim dan Brad di acara musik lain agar mereka bisa mengadakan reuni dadakan lagi. @Twitter : fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY