Eksperimen Style Rock Di Album Perdana LUCILLE

Eksperimen Style Rock Di Album Perdana LUCILLE

422
0
SHARE

Rock Legacy – ‘LUCILLE’ adalah group band pendatang baru yang belum lama ini hadir sebagai debutan di industri musik nasional. Album perdana LUCILLE yang berjudul “INNOCENT” diluncurkan dengan konsep yang cukup unik karena menggabungkan beberapa style musik rock seperti style rock amerika, Indonesia, british sampai dengan japanesse menjadi satu kesatuan genre rock yang di tampilkan oleh LUCILLE di debut albumnya tersebut. Kabarnya David Sinclair, seorang mantan kontributor dan reviewer media Rolling Stone UK, Q dan Kerrang sampai mengapresiasi single berjudul ‘Darkness’ dari album ini melalui ulasannya.

LUCILLE yang beranggotakan / di gawangi oleh TB (Vokal), Arnold (Gitar), Adrian Bass) dan Bhaktie (Drum) mengawali karir mereka di dunia music nasional sebagai band cover top 40 pada saat masih kuliah dengan mayoritas membawakan lagu bergenre grunge. Pada awalnya mereka merasa enjoy sebagai band cover, akan tetapi lama kelamaan mulai jenuh karena jati diri LUCILLE yang sebenarnya tidak muncul. Dengan banyak terinspirasi dari musik tahun 90, era keemasan musik dari berbagai genre dan pertemuan mereka dengan Sirkus Records akhirnya LUCILLE kemudian mulai menciptakan lagu karya sendiri.

Sirkus Records selaku label yang menaungi LUCILLE mengklaim bahwa album INNOCENT dari LUCILLE ini merupakan persembahan karya sebuah album rekaman band nasional dengan rasa Internasional. Dengan mempertahankan akar musik rock tahun 90’an dan menyatukan beberapa style musik rock tersebut plus ada sedikit unsur EDM yang di eksplorasi dengan rock maka tersajilah lagu – lagu rock penuh warna yang unik seperti : ‘High, Darkness, Rise, Innocent, I Will Love You, Someday, Half My Life dan Running’ yang semuanya bisa kita simak di album debut LUCILLE tersebut. Selamat LUCILLE !! Twitter : fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY