Dunia Musik Berduka, Chris Cornell Tutup Usia

Dunia Musik Berduka, Chris Cornell Tutup Usia

211
0
SHARE

Rock Legacy – Hari ini media sosial terutama instagram dan twitter di warnai oleh banyak ucapan belasungkawa dari musisi dan orang – orang terkenal. Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave di kabarkan meninggal. Musisi terkenal seperti Sebastian Bach dan Dave Navarro juga mengungkapkan kesedihan mendalam atas meninggalnya penyanyi bersuara jantan tersebut.

Menurut Brian Bumberry, juru bicara Chris Cornell, mengatakan bahwa Cornell meninggal Rabu malam di Detroit secara tidak terduga dan sangat mendadak sehingga istri dan pihak keluarga Cornell sendiri merasa terkejut dan terpukul. Pihak keluarga Cornell masih menunggu pemeriksaan dari pihak medis untuk mengetahui penyebab kematian Cornell.

Chris Cornell lahir pada 20 Juli 1964 dengan nama lengkap Christopher John Boyle adalah seorang musisi yang terkenal sebagai penyanyi, pemain gitar dan pencipta lagu dari band Soundgarden (1984 -1997) dan Audioslave (2001 – 007). Chris Cornell telah merilis dua album solo, Euphoria Morning (1999) dan Carry On (2007). Selain itu ia juga menyanyikan lagu “You Know My Name” untuk soundtrack film Casino Royale, James Bond 007.

Sampai dengan akhir hidupnya Cornell masih sangat aktif menjadi musisi dan manggung di berbagai acara musik Internasional, bahkan saat ini Cornell masih menjalani tur seputaran Amerika Serikat yang masih menyisakan enam tanggal tersisa tersisa. Cornell yang meninggal di usia 52 tahun adalah juga salah satu musisi yang membesarkan aliran musik grunge di Seattle pada tahun sembilan puluhan dengan membentuk Soundgarden. selamat jalan maestro. Twitter : @fransiscus_eko @fransiscuseko19

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY