‘JIKUNSPRAIN’ Sang Malaikat Hitam

‘JIKUNSPRAIN’ Sang Malaikat Hitam

137
0
SHARE

JikunsprainCadaazz.com – ‘JIKUNSPRAIN’ adalah sebuah band yang didirikan oleh Jikun, gitaris band rock papan atas di Indonesia /rif pada awal 2007. Jikun atau disebut juga “Jikun /rif ” , sengaja membentuk proyek Jikunsprain dengan alasan utama untuk berbagi semangat dan keterampilan dalam bermain gitar rock kepada gitaris – gitaris muda tanah air. Selain merekam lagu – lagu baru yang bergenre rock, Jikun juga memperkenalkan lagu – lagu nya yang berformat instrumental.

Pada bulan April 2008, JIKUNSPRAIN merilis album pertama mereka berjudul “jikuNspraiN” dengan 6 lagu instrumental plus 2 lagu dengan lirik “Untuk Dirimu” dan “Throwing Life“. Pada album ini Jikun di bantu oleh : OktavEdane’ (bass), Andre Chilling (drum), dan PongkyJikustik’ (vokal). Album berformat indie ini di cetak terbatas sebanyak 1000 keping saja.

Pada tahun 2009 Jikun merilis album kedua berjudul “SPRAINED” yang di bantu oleh Bima (Drum), Megadalle / Oggie TIC Band’ (vokal) dan OktavEdane’ (Bass). Setelah merilis album berjudul “Sprained” tersebut, Jikun melanjutkan proyek Jikunsprainnya dengan meluncurkan single ‘Rock Di Udara’ karya Donny Fattah dan Ahmad Albar yang merupakan personil group legendaries ‘Godbless’ pada tahun 2014 dilanjut dengan single terbaru berjudul ‘Malaikat Hitam’ pada tahun 2016 sekaligus menandai bergabungnya dua personil anyar yaitu Richard MutterPAS Band’ (Drum) dan Sasongko (Vokal).

JIKUNSPRAIN akan tampil menyemarakkan sebuah acara musik rock bertajuk ‘ROCK LEGACY’ yang di produksi oleh Melanie Production dan di dukung oleh banyak media musik online nasional pada hari Rabu, 10 Agustus 2016 di JK7 Bar & Club, Arion Swiss Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan. Penampilan Jikun, Oktav, Richard dan Sasongko ini tentu saja patut untuk di hadiri oleh para pecinta musik Rock Indonesia berkaitan dengan mulai langka nya acara konser musik rock di ibukota Jakarta saat – saat ini. Yuk, kita berpesta rock bersama JIKUNSPRAIN di Acara ROCK LEGACY Ini wahai para rockersss. @fransiscus_eko

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY