Ada Nafas AC/DC Di ‘SCHOOLBOY ERROR’

Ada Nafas AC/DC Di ‘SCHOOLBOY ERROR’

152
0
SHARE

DSC_0109

Rock Legacy  – Siapa pecinta lagu – lagu hits AC/DC di Jakarta yang tidak kenal dengan group ‘SCHOOLBOY ERROR’ ? Hampir sebagian besar pelaku industri dan penggemar musik rock di café dan klub malam di kota metropolitan Jakarta senada bahwa SCHOOLBOY ERROR adalah group yang paling pas memainkan karya – karya fenomenal dari group rock asal Australia AC/DC.

SCHOOLBOY ERROR’ adalah group band asal Indonesia yang sering membawakan karya – karya group dunia AC/DC dalam setiap penampilan panggungnya. SCHOOLBOY ERROR dibentuk pada tahun 2010 oleh ‘Oong Armadie’ sang gitaris yang cukup di kenal di kalangan gitaris dan musisi – musisi nasional. Ide nama SCHOOLBOY ERROR yang berarti kesalahan, kelalaian, kenakalan anak – anak muda usia sekolah ini menjadi inspirasi yang kebetulan juga pas bila di kaitkan dengan dengan guitarist AC/DC, Angus Young yang disetiap performnya slalu memakai seragam sekolah berkesan nakal namun energik.

Dari tahun 2010 sampai sekarang SCHOOLBOY ERROR sempat mengalami beberapa kali perubahan formasi personil. SCHOOLBOY ERROR formasi pertama adalah Oong Armadie (Guitar), Aditya RK (Vocal), Maman Seedz (Guitar), Wawan Togar Panjaitan (Bass) dan Gatot Sarwo (Drum), Di Tahun 2014 terjadi perubahan Formasi pada Bassist dan Drummer, Hendra Zamzami (Bass) dan Reza Akbar Gifari (Drum) masuk menggantikan wawan dan Gatot. Pada bulan mei 2016 kembali terjadi perubahan personil, sang vokalis Aditya RK digantikan Hendry eks Funky Kopral sedangkan Hendra Zamzami digantikan oleh Fajar Nugroho dan terakhir Maman Seedz digantikan Henry Black Angel’s.

Formasi SCHOOLBOY ERROR yang ketiga ini : Oong Armadie (Guitar), Hendry (Vocal), Fajar Nugroho (Bass), Henry Black Angel’s (Guitar) dan Reza Akbar Gifari (Drum) tidak hanya tetap setia membawakan lagu – lagu AC/DC saja melainkan juga sedang disibukan dalam kegiatan pembuatan lagu karya sendiri yang saat ini sudah memasuki proses aransemen musik dasar.

“Kalo gak ada halangan Insya Allaah akhir tahun 2016 ini video klipnya sudah bisa di saksikan secara umum via youtube. Target ke depannya, SCHOOLBOY ERROR tetap eksis dan bisa di sejajarkan dengan band – band yang sudah ada”, terang Oong.  @fransiscus_eko

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY