D’Lady Rock Mengisi Kekosongan Lady Rockers Di Industri Musik Rock Tanah Air

D’Lady Rock Mengisi Kekosongan Lady Rockers Di Industri Musik Rock Tanah Air

478
0
SHARE

Rock Legacy – D’LADY ROCK adalah sebuah konspirasi dan kolaborasi yang di bentuk oleh dua lady rocker tanah air ‘Rinada’ dan ‘Cynthia Divka’ pada pertengahan 2016 lalu. Berawal dari obsesi Rinada, penyanyi rock / lady rocker yang juga pernah menjadi the best model se-jawa barat pada tahun 1995 untuk membangun sebuah proyek group band yang unik dan tak biasa yang akhirnya tercetus untuk membuat duo lady rocker dan akhirnya juga ikut melibatkan Cynthia Divka, seorang bassis cantik yang sarat pengalaman di industri musik rock nasiona. Cynthia adalah musisi rock perempuan yang sudah lebih dulu di kenal bersama group band rock GEGER dan sering juga berkolaborasi dengan banyak musisi rock senior.

Rinada sendiri bukanlah orang baru di industri musik dan hiburan tanah air, Rinada mempunyai talenta luar biasa yang telah membuahkan 4 album dan 4 single rekaman. Album Suka Sama Suka [2000] menghantarkan Rinada pada ajang Nominasi AMI award kategori Penyanyi Rock Pendatang Baru Terbaik yang di lanjutkan dengan keterlibatan Rinada di album kompilasi TOPAN DALAM GELAS [2001] Produksi Blackboard buah karya Areng widodo (soundtrack film), plus keterlibatan lady rocker asal bandung tersebut dalam Album Kompilasi Anggun cipta sasmi [1998] produksi Musica Studio Dan Album BINTANG / CINTA DAN AKU [2003] produksi MLC record yang didukung musisi – musisi papan atas seperti Teddy Sudjaya (Godbless) Pay dan Indra Q (BIP) juga Lukman (NOAH).

Rinada dan Cynthia yang sebelumnya pernah merilis single berjudul BEIBZ bersama Geger band (produksi PMI) menamakan proyek duo nya ini dengan nama D’LADY ROCK terinspirasi dari singkatan nama DUO LADYROCKER dan karena  kecintaan mereka berdua terhadap musik rock yang masih sangat kental hingga saat ini. Rinada yang juga pernah mengusung band Duo Rockmantic bersama Yurel (Guitar) dan sempat merilis single berjudul HILANG produksi Rockmantic Record [2011] berambisi untuk memberikan suatu bukti kongkrit bahwa musik rock mampu menembus selera pasar di industri musik tanah air, oleh karena itu D’ LADY ROCK terus dan banyak melakukan konser – konser off air di seluruh penjuru nusantara. @fransiscus_eko [sumber : www. cadaazz.com]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY