Paul Mc Cartney Akan Rilis Ulang Album “Flowers In The Dirt”

Paul Mc Cartney Akan Rilis Ulang Album “Flowers In The Dirt”

82
0
SHARE

Rock legacy – Sang maestro legendaris, Paul McCartney akan merilis ulang salah satu albumnya  yang pernah di rilis pada tahun 1989 silam. Album solo pentolan The Beatles yang berjudul “FLOWERS IN THE DIRT” dan dirilis oleh MPL / CAPITOL / UME  akan menjadi karya solo terbaru klasik yang paling dihormati di dunia sesuai dengan image Paul McCartney yang memang sangat melegenda.

FLOWERS IN THE DIRT adalah Salah satu album yang sempat mendapat nominasikan dari ajang penghargaan BRIT Awards dan Grammy Awards pada akhir tahun 80’an. Di album ini Paul tidak mengerjakan semua penulisan lagunya sendirian, adalah Elvis Costello, musisi kelahiran London 25 agustus 1954 yang ikut sibuk bersama Paul menulis sepertiga lagu dari album ini.

‘My Brave Face’, ‘You Want Her Too‘, ‘Don’t Be Careless Love’ and ‘That Day Is Done’ adalah lagu – lagu yang di tulis paul McCartney bersama Elvis Costello, sementara di barisan musisi dan produksi pendukung Paul mengajak serta Mitchell Froom, Trevor Horn, David Foster, Steve Lipson, George Martin dan Paulus. Gitaris Pink Floyd, David Gilmour pun juga dilibatkan oleh Paul mengisi track gitar di lagu ‘We Got Married’.

FLOWERS IN THE DIRT akan dirilis pada 24 Maret 2017 ini dengan kemasan Deluxe Box Set yang berisi 3 CD Audio dan 1 DVD, selain itu masih ada Dobel CD Special edition dan Dobel Piringan Hitam yang akan dijual terpisah. Di luar itu edisi deluxe box setnya juga akan melampirkan sebuah buku yang berisi lirik – lirik lagu di album ini dan foto – foto Paul McCartney yang belum pernah di publikasikan ke masyarakat luas.  Sesi rekaman album FLOWERS IN THE DIRT ini dilakukan oleh Paul dan tim pada tahun 1987 di studio Paulus Hog Bukit Mill, East Sussex, Inggris. Twitter : fransiscus_eko – IG : fransiscuseko19

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY